SIMAK Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 1 Januari 2021, Ada Berbagai Kejutan tak Terduga di Tahun Baru!

- 31 Desember 2020, 20:14 WIB
Live streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus edisi spesial malam tahun baru tayang 3,5 jam, adegan Andin saat mendapat kejutan bunga dari Aldebaran*/
Live streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus edisi spesial malam tahun baru tayang 3,5 jam, adegan Andin saat mendapat kejutan bunga dari Aldebaran*/ /Instagram @ikatancinta.rcti/

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta di tahun baru 2021 bakal semakin seru dan menegangkan seiring dengan adanya kejutan-kejutan baru yang tak terduga sebelumnya.

Di antaranya, adalah kehadiran sosok Angga yang merupakan teman Roy, adik Aldebaran yang siap balas dendam ke Al karena telah menjebloskannya ke penjara.

Angga pun siap mengganggu rumah tangga Al dan Andin, sehingga Ikatan Cinta Al dan Andin akan menemui konflik baru. Tentunya, sinopsis Ikatan Cinta akan semakin seru untuk disimak.

Baca Juga: Ingin Capai Resolusi Tahun Baru? Coba Lakukan Ini Untuk Mewujudkannya!

Baca Juga: BTS Telah Mengubah Industri Musik, dari Kekuatan Sosial Hingga Menulis Ulang Sejarah

Angga atau Erlangga Permadi yang diperankan oleh Kevin Hillers ini diceritakan dijebloskan Al ke penjara dengan tuduhan telah menabrak orang hingga meninggal.

Sebenarnya, orang yang tewas tersebut ditabrak oleh Roy, teman Angga yang juga adik Aldebaran. Namun, Angga memang sempat merebut setir lantaran mabuk.

Saat itu, Angga bersama Roy di dalam mobil tersebut. Setelah menabrak orang, Roy menelepon Aldebaran, sementara Angga tersungkur dekat mobil karena mabuk.

Baca Juga: Sunmi Terkilir, Produser dan Penggemar panik

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah