Sinopsis Dari Jendela SMP, Minggu 3 Januari 2021, Wulan Senang Ada yang Percaya Joko Bakal Sembuh

- 3 Januari 2021, 09:03 WIB
Sandrinna Michelle pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP tayang di SCTV.
Sandrinna Michelle pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP tayang di SCTV. /Instagram/@SCTV/

 

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 16.30 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Minggu 3 Januari 2021 bercerita tentang  Indro dan Wulan sedang video call, Indro tanya kondisi Joko gimana.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 3 Januari 2021, Cinta Panggil Samudra Bucin, Ingatan Mereka Pulih?

Baca Juga: 20 Variety Show Terbaik Bulan Januari

Wulan bilang kalau kondisi Joko masih koma, bahkan dokter sudah pasrah. Bu Inah, pak Iwan, dam Mas Ambyar juga sudah menyiapkan liang lahat.

Indro kaget mendengarnya, dia mengatakan kalau Joko akan sembuh. Karena dia sudah berjanji. Wulan senang, karena ada yang percaya kalau Joko akan sembuh.

Di tempat lain, Pak Prapto kesal sama Bu Inah, karena egoisnya membuat Joko seperti ini. Pak Prapto bilang kalau menerima pemberiannya pasti Joko tidak akan seperti ini.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah