Hadir Kembali, Ini Sinopsis Perempuan Pilihan Minggu 10 Januari, Winda Heran Kenapa Maya Bisa Bebas

- 10 Januari 2021, 04:00 WIB
Perempuan Pilihan hari ini Sabtu 9 Januari 2021
Perempuan Pilihan hari ini Sabtu 9 Januari 2021 /Dok. RCTI

BERITA KBB- Sinetron Perempuan Pilihan tayang setiap hari di RCTI pukul 16.45 WIB. Tayang perdana pada 10 September 2020, sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures.

Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas, seperti Naysilla Mirdad, Rifky Balweel, Lucky Perdana, dan Eriska Rein.

Perempuan Pilihan bercerita tentang seorang wanita tangguh bernama Maya (Naysilla Mirdad), ia yang membuat kita kagum melihat perjuangannya karena kehilangan sang buah hati dan juga sang suami.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Mulia Minggu 10 Januari, Akhirnya,Mulia Senang Satria Sudah Mengungkapkan Perasaannya

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Minggu 10 Januari, Cinta Panik Lihat Asma Mentari Kambuh Dibawa Samudra Ke RS

Sinopsis Perempuan Pilihan pada Minggu 10 Januari 20201 bercerita dimana Winda heran kenapa Maya bisa bebas. Bu sundari yang tahu itu, dia berpikir pasti karena saksinya tukang bakso itu. Winda tanya ke Mamanya kenapa Maya bisa bebas kalau bersalah kenapa ada saksi. Bu Sundari mengatakan pasti Arya sudah memanipulasi itu.

Samsul kaget melihat ada Arya, namun Arya bersikap ramah. Dia bilang kalau Samsul itu dulu kerja jadi sopir di rumahnya. Dalam hati Samsul tenang, karena Arya baik. Namun dia khawatir jika Arya tahu kalau dirinya sekarang kerja ikut Faris.

Arya senang dengan masakan budhe, bahkan dia bilang kalau masakan ini bisa ditaruh di restoran. Maya bilang kalau masakan budhe memang enak. Maya terima kasih ke Arya, karena sudah membuatnya bebas. 

Baca Juga: Sinopsis Jendela SMP SCTV Minggu 10 Januari, Wulan Sedih Saat Melihat Sepeda Joko dan Teringat Momen

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah