Ngakak, Al Sampai Tertawa Lepas Menertawakan Andin yang Jatuh Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 14 Januari

- 14 Januari 2021, 11:16 WIB
Aldebaran tersenyum menertawakan Andin
Aldebaran tersenyum menertawakan Andin /instagram/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI selalu hadir untuk menemani malam Anda. Kali ini, Kamis 14 Januari 2021 pukul 19.30 WIB, Ikatan Cinta akan bercerita mengenai pertemuan menegangkan antara Papa Surya, Elsa dan Aldebaran.

Dalam pertemuan di ruang kerja Al tersebut, Elsa terus saja memojokkan Aldebaran untuk tidak dendam kepada Andin. Hal itu dilakukan agar tidak ada niatan Al mengusut siapa pembunuh sebenarnya Roy.

Di sisi lain, Papa Surya yang harus pulang setelah menemui Al kembali lagi berjalan menuju ruang kerja Aldebaran. Itu terjadi karena Papa Surya tak sengaja melihat Elsa berjalan masuk ke kantor Al.

Baca Juga: Kabar Duka, Ketua Yayasan : Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia dan Negatif dari Covid-19, Mohon Doanya

Baca Juga: Inalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ustaz Yusuf Mansyur Konfirmasi Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Elsa yang kemudian masuk ke ruangan Al dengan tegas membeberkan rahasia besar Aldebaran. Kata Elsa ada dua rahasia besar yang Al sembunyikan dari Andin dan Mama Rosa.

Untuk Andin, Al menyembunyikan status dirinya sebagai kakak kandung Roy. Elsa tahu bahwa Al menikahi Andin hanya untuk balas dendam semata sehingga tidak ada cinta diantara mereka.

Rahasia besar kedua adalah, Al tidak terbuka mengenai status mantan napi yang tersemat di Andin kepada Mama Rosa. Al tak ingin Mama Rosa tahu Andin pernah masuk penjara.

Dengan adanya rahasia besar itu, Elsa hanya meminta Al segera menyudahi kebenciaan kepada Andin. Elsa berharap Al benar-benar mencintai kakaknya. Itu tak lain agar Al tidak curiga soal kematian Roy yang memang dibunuh Elsa bukan Andin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x