Terharu, Pesan Roy Untuk Aldebaran Kakaknya di Ikatan Cinta, Roy: Percayalah Al Andin Tidak Bersalah

- 18 Januari 2021, 12:34 WIB
Roy dan Aldebaran Saling Berpelukan
Roy dan Aldebaran Saling Berpelukan /instagram/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta episode Minggu 17 Januari 2021, bisa dikatakan sebagai yang terbaik. Penonton Ikatan Cinta dibuat terharu dan menangis dengan kejujuran yang dilakukan Aldebaran kepada istrinya Andin.

Momen yang mengharukan sekaligus menyebalkan itu tentunya sangat memukul Andin. Andin yang selama ini tidak tahu niatan Al menikahi Andin akhirnya terungkap.

Andin tahu bahwa Aldebaran menikahi dia karena ingin membalaskan dendam akan kematian adiknya Roy. Andin yang menjadi korban fitnah harus merasakan dinginnya hotel prodeo karena membunuh Roy.

Baca Juga: Bantu Dirikan Ponpes, Kiai Ahmad Qizwini ke Komjen Listyo Sigit: Beliau Dekat dan Dicintai Ulama

Baca Juga: Jungkook BTS Beranjak Dewasa, Dia Mulai Tidak Banyak Menangis

Al yang belum tahu bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy akhirnya terjebak dalam dendam semu. Andin pun kecewa dengan Aldebaran. Itu karena kenapa tidak sejak awal Al berani jujur dengan alasan menikahi Andin demi membalaskan dendam kematian Roy.

Dari mulut Andin pun terucap kata benci terhadap Aldebaran. Al yang sudah terlanjur mencintai Andin memohon maaf atas semua sikapnya itu.

Melihat kesedihan kakaknya, pemeran Roy, Fiki Alman pun memberikan pesan kepada Aldebaran. Melalui instagram @fikialman, Roy memastikan bahwa Andin tidaklah bersalah.

Baca Juga: Kisah V BTS Membeli Lukisan dari seorang Artis Dallas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x