Jadwal RCTI Rabu 20 Januari, Ikatan Cinta: Satukan Al-Andin, Michele dan Angga Ungkap Pembunuh Roy

- 20 Januari 2021, 08:01 WIB
Tangkapan layar Erlangga dihubungi Michelle yang mencari cara mengembalikan Andin pada Aldebaran, Sinetron Ikatan CInta RCTI
Tangkapan layar Erlangga dihubungi Michelle yang mencari cara mengembalikan Andin pada Aldebaran, Sinetron Ikatan CInta RCTI /Handri/Jurnal Soreang

 

 

BERITA KBB- Hari ini, Rabu 20 Januari 2021 RCTI hadir menyajikan program-program menarik yang dapat menghibur anda bersama keluarga di rumah.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang pertama kali mengudara pada tahun 1988 dan diresmikan tahun 1989.

Berbagai acara menarik bisa anda saksikan di TV RCTI, tonton sinetron Putri Untuk Pangeran pukul 18:00 WIB dan Ikatan Cinta pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Musisi Korea-Amerika Park John Park Dinyatakan Positif Covid 19

Baca Juga: Peristiwa 19 Januari: Seorang Jurnalis Armenia-Turki Ditemukan Tewas Depan Kantornya pada Tahun 2007

Sinetron Ikatan Cinta RCTI sendiri semakin seru dan menguras air mata. Apalagi Andin tetap bersikukuh untuk meninggalkan Aldebaran. Aldebaran pun hancur hatinya usai kejujurannya membuahkan petaka.

Terlebih upaya meminta maafnya sudah tidak berlaku untuk Andin. Begitu juga Papa Surya yang tidak memberi ruang untuk Andin kembali kepelukan Aldebaran.

Melihat kondisi hancurnya Aldebaran. Michele selaku teman masa kecilnya tak ingin berdiam begitu saja. Michele yang sebelumnya akan bertemu Angga akhirnya menyusun cara agar Aldebaran dan Andin bersatu kembali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x