Tanggapi Cibiran Aldi Taher Soal Panjat Sosial dengan Dinar Candy, Deddy Corbuzier: Jogetin Aja Shay!

- 29 Januari 2021, 09:35 WIB
Deddy Corbuzier tanggapi cibiran Aldi Taher soal pansos dengan Dinar Candy.
Deddy Corbuzier tanggapi cibiran Aldi Taher soal pansos dengan Dinar Candy. ///Instagram/@mastercorbuzier/@alditaher_official

BERITA KBB- Nama Aldi Taher lagi-lagi ramai diperbincangkan publik. Usai dirinya membuat heboh jagat maya karena pengakuannya yang percaya diri akan masuk surga lantaran sering mengunggah video sedang megaji, kini Aldi terlibat saling sindir dengan Deddy Corbuzier. 

Kejadian tersebut bermula setelah Aldi Taher mengunggah sebuah video yang menuding Deddy Corbuzier, juga menyeret nama DJ Dinar Candy, telah panjat sosial karena membahas maksiat. 

"Loe pikir, Dedy Corbuzier nggak pansos tuh sama Dinar Candy ngomongin soal maksiat? Ngomongin, idih..Dinar Candy nggak pake  cel*** dal***Dinar Candy nggak pake B*, nyari duit ampe gitu amat," ujar Aldi yang dikutip Berita KBB dari unggahan akun Instagram terverifikasi @mastercorbuzier. 

Baca Juga: IU Menunjukkan Sisi Berbeda, Buruan Cek Unggahan Instagramnya Keren Banget

Melihat semprotan Aldi, Deddy lantas membuat sebuah video TikTok sebagai responsnya terhadap pernyataan mantan suami Dewi Perssik itu. 

Dalam videonya, terlihat Deddy, yang sedang berada di tempat fitnes, berjoget diiringi lagu Papi Chulo yang menjadi andalan di platform TikTok. Tak hanya itu, Dedy juga menuliskan narasi pada unggahannya. 

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam...baiklah gue kasih panggung.. Damn im to big to move #jogetinajashay," tulisnya. 

Baca Juga: Tak Mau Polemik Perkepanjangan, Eiger Memecat Hendra dari Jabatannya Sebagai HCGA & Legal General Manager

Unggahan kekasih Shabrina Chairunnisa itu pun ditanggapi oleh Dinar Candy. Dia merasa kagum melihat joged TikTok ala Deddy Corbuzier. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x