Sinopsis Love Story, Sabtu 30 Juni Maudy Berdoa Agar Dijauhkan dari Ken Karena Trauma Kejadian 20 Tahun Lalu

- 30 Januari 2021, 04:38 WIB
Sinopsis Love Story, Sabtu 30 Juni Maudy Berdoa Agar Dijauhkan dari Ken Karena Trauma Kejadian 20 Tahun Lalu
Sinopsis Love Story, Sabtu 30 Juni Maudy Berdoa Agar Dijauhkan dari Ken Karena Trauma Kejadian 20 Tahun Lalu /SCTV

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. 

Baca Juga: Hwang In Yeob akan Bernyayi untuk OST Drama True Beauty

Baca Juga: Big Hit Entertainment, Naver Corp, dan YG Entertainment akan Membangun Tempat Konser Bersama, Cek di Mana yuk

Berikut Sinopsis Love Story Sabtu 30 Januari 2021 :

Kena yang mengetahui Maudy kecelakaan. Dia lalu menuju rumah sakit untuk menjenguk Maudy. Ken sampai rumah sakit, dia menyalami papanya Maudy. Maudy senang ada Ken, namun dia juga kepikiran, Ken anak dari musuh papanya.

Ken menanyakan kabar ke Maudy, Maudy bilang dia gak apa-apa. Seperti biasanya, mamanya Maudy gak suka melihat Ken, dia seakan menyuruh Ken pergi dari ruang Maudy di rawat. 

Di tempat lain, Wilan tahu Maudy kecelakaan. Dia ingin melihat kondisi Maudy. Wilan menyuruh Reza untuk anterin dia ke rumah sakit. Dalam hati, Reza mengatakan kalau Wilan ke rumah sakit bisa ketemu dengan Argadana. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah