Sinopsis Jodha Akbar, Sabtu 30 Januari 2021, Maham Merencanakan Kejatuhan Raja Jalal

- 30 Januari 2021, 07:10 WIB
Jodha Akbar di ANTV.
Jodha Akbar di ANTV. /ANTV

BERITA KBB -  Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 10.00 WIB.

Sinopsis Jodha Akbar Sabtu 30 Januari 2021, Moti bersama para pelayan kerajaan yang beragama Hindu menemui Raja Jalal. Dia bilang jika Ratu Jodha ada, tentu dia akan senang dengan kebijakan baru ini. 

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini, Sabtu 30 Januari 2021, Nandini Akan Setia dengan Chandra Kalaupun Itu Sakit

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK, Cantik, Muda dan Tajir, Yuk Kepoin Barang Sultan dia

Raja Jalal berharap seperti itu, setelah Moti pergi. Selesai Ratu berdoa pada Dewi Kali, Shaguni Bai bilang padanya sudah tiba waktunya berangkat.

Ratu Jodha mengiyakan. Shaguni Bai kemudian mengoreksi pemanggilan Ratu Jodha, yang seharusnya Rajkumari Jodha. Dia kemudian menggumam dengan kata-kata yang gak bisa dipahami. 

Bahkan, Ratu Jodha sendiri gak mengerti. Ibu Suri Hamida memuji kualitas Raja Jalal sebagai raja. Meskipun, Raja Jalal menyatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugasnya sebagai pelayan rakyat.

Baca Juga: Bandung Terasa Lebih Dingin dari Biasanya, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah