Dinilai Memalukan saat Ngehost Bareng Raffi Ahmad di Hadapan Sandiaga Uno, Nia Ramadhani Panen Hujatan Netizen

- 2 Februari 2021, 09:42 WIB
Nia Ramadhani tuai hujatan netizen saat menjadi MC  bersama Raffi Ahmad di Tik Tok Awards 2020. Saat itu, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.
Nia Ramadhani tuai hujatan netizen saat menjadi MC bersama Raffi Ahmad di Tik Tok Awards 2020. Saat itu, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. /instagram.com/@ardibakrie

BERITA KBB- Nama istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani lagi-lagi ramai diperbincangkan publik. 

Pesona seorang Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari perhatian publik. Segala gerak-gerik wanita yang mendapat julukan 'Nyonya Boss' ini menarik untuk diikuti. 

Beberapa waktu lalu, Nia sempat membuat publik heboh lantaran dirinya tak bisa mengupas kulit buah salak. 

Baca Juga: Mina TWICE Bahagia hingga Mimisan, Jihyo Menangis Melihatnya, yuk Kepoin Kisah Mereka

Baru-baru ini, nama Nia Ramadhani masuk jajaran topik tren di berbagai platform media sosial, terutama Twitter. 

Pasalnya, netizen banyak yang mengkritik cara Nia Ramadhani membawakan acara di Tik Tok Awards 2020 bersama Raffi Ahmad. 

Seperti diketahui, pada Sabtu, 30 Januari lalu,  telah diselenggarakan acara penganugerahan Tik Tok Awards yang disiarkan secara langsung. 

Saat itu, Nia Ramadhani didapuk sebagai host atau MC bersama Raffi Ahmad. Akan tetapi, ketika berada di atas panggung, dirinya terlihat gugup. 

Baca Juga: Aldebaran Posting Ucapan Terima Kasih, Mediasi Dengan Andin Berujung Perpisahan di Ikatan Cinta, Segera Tamat

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah