Sinopsis Samudra Cinta, Sabtu 20 Februari 2021, Dendam Bella pada Samudra dan Cinta

- 20 Februari 2021, 08:45 WIB
Sinopsis Samudra Cinta 20 Februari 2021
Sinopsis Samudra Cinta 20 Februari 2021 /

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Sabtu 20 Februari 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 20 Februari 2021: Libra Tunjukkan Ide Cemerlangmu, Sagittarius Amanah Pekerjaan Bertambah

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Sabtu 20 Februari 2021, Mateo Ditangkap, Tamatlah Riwayat Elsa

Sebelumnya diceritakan, Adrian nampak mendekati Vina, bahkan dia menci*m tangan Vina. Di sisi lain, Doni yang mengikuti mereka. Dia nampak cemburu melihat Vina bersama Adrian.  

Samudra, Cinta dan Pak Gio berhasil menemukan Pak Dodo. Namun mereka dikejar anak buah Pak Damar. Di dalam mobil, pak Dodo mengaku kalau menaruh Mentari di depan rumah pak Damar. 

Pak Dodo bilang kalau Kaila itu adalah Mentari. Samudra dan Cinta syok, namun dia lega mengetahui kebenaran ini.

Baca Juga: Aldebaran Bingung, Mateo Tutup Mulut Soal Elsa di Kantor Polisi, Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x