CUBE Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Mengenai Rumor Bullying yang silahkan Soojin (G) I-DLE

- 21 Februari 2021, 17:58 WIB
Soojin akhirnya buka suara atas tuduhan bullying
Soojin akhirnya buka suara atas tuduhan bullying /CUBE Entertainment/

BERITA KBB- Soojin (G) I-DLE yang terseret dalam rumor bullying , diberitakan telah merilis pernyataan resmi melalui CUBE Entertainment .

CUBE menyatakan sebelumnya bahwa mereka sedang memeriksa situasi dan berbicara langsung dengan Soojin untuk mengatur pernyataan publik. 

Kakak perempuan korban pertama kali merilis rumor intimidasi sekolah secara online melalui Instagram dan papan komunitas online, yang menyatakan bahwa adik perempuan mereka adalah korban intimidasi Soojin.

Baca Juga: Link Live Streaming Hercai 21 Februari 2021, Azize Akui Dirinya Adalah Aise di Hadapan Nasuh

Terkait kontroversi ini, CUBE Entertainment merilis pernyataan resmi.

Halo, ini CUBE Entertainment. Setelah memeriksa dengan Soojin tentang postingan yang tersebar di internet, dia mengonfirmasi bahwa kakak perempuan korban memang mendengar mereka berdua berdebat melalui telepon. Namun, klaim lain yang dibuat oleh saudara perempuan korban tentang perundungan di sekolah telah dikonfirmasi sebagai tidak benar. Kami meminta agar para anggota, yang bergerak maju selangkah demi selangkah menuju impian mereka, tidak terluka lagi. Ke depannya, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting rumor palsu untuk tujuan jahat, dan kami tidak akan mengambil tindakan pencegahan atau keringanan keringanan hukuman di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagittarius untuk Besok 22 Februari 2021: Ada yang Akan Mendapatkan Bonus

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus memantau penyebaran fakta dan informasi palsu secara online dan mengambil tindakan yang sesuai untuk melindungi artis mereka.

CUBE Entertainment membentuk Komite Perlindungan Hak Artis pada 15 Desember tahun lalu dan terus memantau distribusi fakta palsu, penghinaan, pelecehan seksual, dll. Dan saat ini sedang dalam proses mengambil tindakan hukum. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung dan mencintai (G) I-DLE. Kami di CUBE akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami bersama Anda semua.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x