Ungkapkan Isi Hatinya pada Frislly, Jordy Onsu Sewa Satu Studio Bisokop! Diterima Nggak Ya?

- 24 Februari 2021, 15:20 WIB
Jordy Frislly jadian
Jordy Frislly jadian /jordionsu/intagram/

BERITA KBB - Jordy Onsu dan Frislly Herlind resmi menjadi pasangan kekasih pada hari ini, 22 Febuari 2021. Demi mengungkapkan isi hatinya pada Frislly, adik dari Ruben Onsu itu sampai menyewa satu studio bisokop.

Frislly sendiri sama sekali tidak tahu dengan rencana tersebut. Dalam video yang diunggah di saluran Youtube MOP Chanel, awalnya ia tampak asyik menatap layar bisokop.

Tidak lama kemudian, wajah Jordy Onsu tampak menghiasi layar bisokop.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta, Selasa 23 Februari 2021, Elsa Menangis di Tahanan, Al Masih Galau Soal Reyna

"Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas mulai sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosen bilang makasih udah ada di hidup aku," terang Jordy yang membuat Frissly sedikit terkejut, karena tidak menyangka video itu yang muncul di layar.

"Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?" ucap Jordy Onsu di akhir video, membuat Frissly tampak terharu hingga meneteskan air mata.

Setelah video berakhir, Jordy masuk ke dalam bioskop sambil membawa satu bucket bunga besar. Ia kemudian menggandeng tangan Frissly dan memberikan bunga tersebut, pada wanita berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Perbaikan Jalan Cihanjuang Bandung Barat Mengakibatkan Kemacetan Hingga 300 Meter, Ini Solusinya

Jordy pun lantas menanyakan jawaban Frissly, apakah dia mau menerima cintanya. Namun, Frissly justru terlebih dahulu mengerjai Jordy dengan memberikan jawaban tak terduga.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x