Link Live Streaming Samudra Cinta 24 Februari 2021, Terbukti Dalang Pemboman, Ariel Terancam Dipenjara

- 24 Februari 2021, 17:07 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Samudra Cinta

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Senin 22 Februari 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri, 24 Februari 2021, Elma Masih Cuek dengan Fadli

Baca Juga: Link Live Streaming Love Story The Series, Rabu 24 Februari 2021, Papa Maudy dan Ken Segera Baikan?

Sebelumnya diceritakan, Novan, Nora dan Bella sedang jalan berdua. Namun Novan malah kasih simbol love pakai jarinya. Kaila melihatnya, lalu dia bilang kalau Novan kasih simbol love ke Bella. 

Novan dan Bella kaget mendengarnya, Kaila bisa bilang begitu. Nora menanyakan ke Novan apa itu benar. Namun Novan gak ngaku, dia bilang kalau Kaila bohong. 

Adrian sedang bersama Vina, mereka nampak romantis. Di sisi lain, ada Linda. Linda kaget melihat Adrian bersama wanita lain, lalu dia tanya siapa itu. Adrian malah bilang kalau Vina kekasihnya. 

Baca Juga: Link Streaming Putri untuk Pangeran, Rabu 24 Februari 2021, Arga Diminta Bujuk Putri untuk Bertunangan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x