Sinopsis Samudra Cinta, Kamis 4 Maret 2021, Samudra dan Cinta Senang Dipanggil Papa Mama oleh Kaila  

- 4 Maret 2021, 08:18 WIB
Samudra Cinta SCTV.
Samudra Cinta SCTV. /Instagram.com/Dok.SinemArt

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Kamis 4 Maret 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Kamis 4 Maret 2021, Mama Nino Tak Bisa Cegah Anaknya Ceraikan Elsa

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Virgo, Kamis 4 Maret 2021: Libra Mungkin Terlibat dengan Drama Kehidupan Orang Lain

Sebelumnya diceritakan, Mami Barbie mencari Vina, dia ingin membawa Vina kembali ke Jalan Mawar. Mami Barbie berhasil menangkap Vina. Samudra dan Cinta berusaha menolong Vina. 

Cinta punya ide, dia bunyikan peluit. Mami Barbie kaget, Samudra memanfaatkan itu. Vina berhasil lari, namun di sisi lain ada mobil. Cinta tahu Vina mau tertabrak mobil. Lalu dia berlari untuk menyelamatkan Vina.

Cinta mendorong Vina, sehingga Vina gak tertabrak mobil. Namun Cinta tertabrak mobil, sampai tidak sadarkan diri. Mami Barbie lalu pergi, Samudra nampak khawatir, lalu dia membawa Cinta ke rumah sakit. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis 4 Maret 2021, Ada FTV: Cewek Odading Super Glowing hingga Samudra Cinta

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x