Sinopsis dan Link Streaming Samudra Cinta, Selasa 9 Maret 2021, Cinta Ketakutan Melihat Pocong

- 9 Maret 2021, 10:56 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Instagram/samudracinta_ofc

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Selasa 9 Maret 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Berita Duka dari Korea : Aktris Lee Jieun Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Polisi Akan Menggelar Otopsi

Baca Juga: 4 Pelakor Paling Trending, No 4 Siapa lagi kalau Bukan Nadya Arifta, si Pagar Makan Tanaman

Di taman bermain, Ariel dan Intan nampak bersama. Mereka nampak bermain sepatu roda. Ariel dan Intan sama-sama belum pandai bermain sepatu roda. 

Bahkan berulang kali mereka hampir terjatuh. Dan saat Intan hampir terjatuh, Ariel menahan Intan. Sehingga mereka saling pandang. Di sisi lain, Dr Raka melihat mereka. Dia melihat kalau Intan masih mencintai Ariel. 

Novan dan Bella semakin terlihat mesra, bahkan mereka berduaan di kamar. Novan kasih bunga ke Bella, Bella mabuk kepayang sama Novan. Dan gak peduli, meskipun Novan sudah punya istri. 

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini, Selasa 9 Maret 2021: Akan Tayang Belajar Dari Rumah hingga Warung Kopi Pasti Geer

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x