Kabar Gembira, Pemeran Drama Korea 'Bad Love' Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa akan Segere Menikah

- 19 Maret 2021, 14:15 WIB
Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa
Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa /Soompi/

BERITA KBB - Pemain drama "Bad Love" Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa akan segera menikah. Hal itu disampaikan oleh artis Shin Go Eun melalui akun Instagram miliknya.

"Aku akan menjadi pengantin di bulan Mei. Orang yang menerima cinta dari semua orang di lokasi dan memberikan energi cerah sekarang telah menjadi orang yang spesial bagiku, dan dia telah menjanjikan hidup ini kepadaku. Kami akan hidup bahagia sambil memberikan pengaruh yang baik satu sama lain," tulis Go Eun dikutip dari Soompi pada 19 Maret 2021.

Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa pertama kali bertemu saat mengerjakan drama harian MBC berjudul "Bad Love" pada tahun 2019. Mereka mulai berkencan sekitar Juni 2020 segera setelah serial tersebut berakhir.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Jumat 19 Maret 2021: Tayang Kembali, Ada Aerover hingga Sailor Moon Crystal

Baca Juga: 10 Stilasi, Pengingat Jejak Peristiwa Bandung Lautan Api

Dikutip dari Soompi, mereka akan mengadakan pernikahan pada 19 Mei. Upacara akan diadakan di Seoul dengan tamu minimal sesuai dengan langkah-langkah jarak sosial.

Kakak perempuan Yoon Jong Hwa dan reporter Yoon Hyun Jin didapuk menjadi pembawa acara di pernikahan mereka, sementara anggota keluarga bergabung dalam membawakan lagu.

Shin Go Eun memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 dan memantapkan karirnya sebagai aktris musik melalui karya-karya seperti "Princess Hours", "The Days," "I Loved You," dan banyak lagi. 

Baca Juga: Park Eun Bin dan Rowoon SF9 akan Bintangi Dramaa Korea Bertema Sejarah, 'Yeonmi'

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x