Dikabarkan Pergi dari Rumah, Celine Evangelista Kembali Bertemu Stefan William Bicarakan Nasib Pernikahannya

- 20 Maret 2021, 14:56 WIB
Celine Evangelista sudah kembali ke rumah dan membicarakan nasih pernikahannya bersama Stefan Willam.
Celine Evangelista sudah kembali ke rumah dan membicarakan nasih pernikahannya bersama Stefan Willam. / Foto: instagram/@stefannwilliam/

BERITA KBB- Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi sorotan publik. 

Keduanya dikabarkan pisah ranjang, bahkan Celine Evangelista diketahui pergi dari rumah yang ditinggalinya bersama Stefan Wiliam

Hal ini diungkapkan oleh Celine sendiri kepada publik, bahwa rumah tangganya bersama aktor sintron Anak Band itu diterpa prahara. 

Merasa digantung tak jelas soal nasih rumah tangganya, Celine kemudian memberanikan diri untuk kembali pulang ke rumah dan membicarakan nasih pernikahannya bersama Stefan. 

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari ini, Sabtu 20 Maret 2021: Saksikan Drama Turki Zalim hingga THE GRAMMYS

Tak hanya sampai di sana, Celine pun mengakui sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. 

Soal kembalinya Celine Evangelista ke rumahnya untuk membicarakan nasib rumah tangganya bersama Stefan William pun dijelaskan dalam tayangan akun gosip yang dipandu oleh Melaney Ricardo. 

Celine memastikan dirinya sudah bertemu dengan suaminya, Stefan William, seperti dilansir BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul  Dua Bulan Minggat, Celine Pulang ke Rumah Stefan William untuk Bicarakan Nasib Rumah Tangganya"

“Kami, Celine dengan Stefan sudah ketemu,” kata Celine Evangelista, dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari kanal YouTube Gosipin Artis, Sabtu 20 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Ringtimes Banyuwangi (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah