Sinopsis, Link Streaming Buku Harian Istri, Senin 22 Maret 2021, Dewa Khawatirkan Kondisi Nana

- 22 Maret 2021, 08:08 WIB
Buku Harian Seorang Istri.
Buku Harian Seorang Istri. /Tangkap layar Instagram /@bukuharianseorangistri.ofc/

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Senin 22 Maret 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, Alya ke rumah Dewa, Dewa dan Nana nampak kaget dengan kedatangan Alya. Dewa tanya kenapa Alya datang ke rumahnya. Alya bilang kalau dia mau kasih bunga ini. 

Baca Juga: Sinopsis, Link Streaming Samudra Cinta, Senin 22 Maret 2021, Nora Minta Samudra dan Cinta Cabut Tuntutan

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Senin 22 Maret 2021, Reymond Temukan Jejak Pembuka Email Roy

Alya juga bilang kalau dia minta maaf atas kegaduhan di rumah ini. Nana menyuruh Alya untuk pergi saja dan dia bilang kalau gak perlu bunga yang dibawa oleh Alya. Nampak Nana kesal sama Alya. 

Dewa juga mengatakan ke Alya kalau sudah gak ada yang perlu dibicarakan lagi. Dia menyuruh Alya pergi, Alya lalu pergi dalam hati dia mengatakan kalau ini belum selesai. Dia meletakan bunganya di meja dan pergi. 

Alya nampak marah ke Roni, dia samperin Roni di kantor. Alya bahkan menamp*r Roni. Alya mengatakan kalau Roni yang sudah menukar testpack nya. Alya sangat marah ke Roni. 

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari ini, Senin 22 Maret 2021: Kembali Tayang Serial Drama Turki Hercai S3 dan Zalim

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x