Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Gadungan Jadi Tunangan, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

- 23 Maret 2021, 10:02 WIB
Glenca Chysara pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta.
Glenca Chysara pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@glencachysaraofficial

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Selasa 23 Maret 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Gadungan Jadi Tunangan, dibintangi Glenca Chysara yang juga pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI. Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV ini dan juga link live streaming tayangannya.

From Gadungan Jadi Tunangan adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision, disutradarai oleh Ninos Joned dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Glenca Chysara dan Hardi Fadillah sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Selasa 23 Maret 2021, Andra Menemui Samudra dan Cinta yang ada di Kamar

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 23 Maret 2021, Inah Marah Pada Wulan Untuk Tidak Mencampuri Urusan Keluarga

From Gadungan Jadi Tunangan bercerita tentang Reza, pemuda tampan yang begitu sayang terhadap keluarganya. Reza berasal dari keluarga yang sederhana.

Dari kecil Reza ingin bercita-cita sebagai dokter namun hal itu tidak pernah kesampaian karena keterbatasan biaya. Apalagi setelah ayahnya meninggal otomatis dia adalah tulang punggung keluarga.

Dikisahkan, Reza menggantikan posisi ayahnya sebagai penjual bakso keliling dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu dilakukan dengan tekun agar dia bisa menyekolahkan adiknya (Tiwi) hingga menjadi dokter.

Baca Juga: Selain Irwansyah, 5 Artis dan Publik Figur Ini Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x