Paula Dinyatakan Positif Covid-19, Baim Wong: Saya Juga Bingung Sih

- 24 Maret 2021, 13:08 WIB
Baim Wong dan keluarga
Baim Wong dan keluarga /Instagram/paula_verhoven

BERITA KBB - Perasaan bahagia tengah melingkupi keluarga Baim Wong, karena istrinya, Paula Verhoeven sedang mengandung anak kedua.

Namun ditengah kebahagiaan tersebut, Baim juga harus menerima kenyataan pahit pasalnya sang istri baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Awalnya, Paula ingin memeriksakan kehamilannya. Namun, setelah menjalani pemeriksaan darah disertai tes antigen Covid-19, dokter yang memeriksa menyatakan ia positif.

Baca Juga: Waw! Lagu Kolaborasi Stray Kids dengan Alesso dan CORSAK 'Going Dumb' Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sontak, kenyataan tersebut membuat Paula dan Baim terkejut. Baim juga mengaku bingung terkait kondisi kehamilan sang istri. Ia kemudian meminta doa, agar tidak terjadi apa-apa dengan Paula.

“Jadi ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung sih. Tapi mudah-mudahan enggak kenapa-napa, ya. Doain. Saya bingungnya Paula lagi hamil lagi, saya pun sebenarnya enggak ngerti,” ujar Baim Wong seperti dikutip dari Pikiran Rakyat dengan artikel berjudul  Pemeriksa Kehamilan, Paula Verhoeven Kaget Tiba-Tiba Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga: Pemkot Bandung Dorong UMKM Terus Menggeliat di Masa Pandemi

Lebih lanjut, saat mengunjungi sang istri yang tengah isolasi mandiri, Paula Verhoeven menceritakan kronologi sampai ia dinyatakan positif Covid-19.

Diakui Paula Verhoeven, mulanya dia hanya ingin menjalani pemeriksaan darah di rumah sakit untuk memastikan kesehatannya dan janin yang sedang dikandungnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah