Spoiler Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Mamah Rosa Lega Kalau Andin Bukan Pembunuh Roy, Percaya Pak Sumarno

- 31 Maret 2021, 08:40 WIB
Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, rencana yang sudah disusun oleh Rendy dan Angga untuk menangkap Pak Sumarno sepertinya akan berhasil.
Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, rencana yang sudah disusun oleh Rendy dan Angga untuk menangkap Pak Sumarno sepertinya akan berhasil. /Foto: Instagram/Tangkapan Layar RCTI/Instagram/Tangkapan Layar RCTI

 

BERITA KBB- Malam ini Rabu 31 Maret 2021 Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Sebab, setelah sebelumnya Aldebaran memancing keributan kepada Nino dan Elsa di tengah acara dengan menyebutkan mobil merah ada di lokasi pembunuhan Roy, kali ini Pak Sumarno berhasil dibawa ke Jakarta. 

Kehadiran pak Sumarno menjadi angin segar untuk menghangatkan kembali hubungan Aldebaran dan Andin dengan Mamah Rosa yang sempat dingin pada Spoiler Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021. Mamah Rosa begitu terpukul dengan fakta bahwa Andin dihukum akibat kasus pembunuhan Roy. 

Dan untuk menghangatkan suasana, Michele membujuk Mama Rosa yang gak mau menemui Andin dan Al. Michele bilang kalau Andin dan Al kesini karena ada tujuan untuk membuktikan kalau Andin tidak bersalah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Rabu 31 Maret 2021: Ada Paramavatar Shri Krishna, Radha Krishna, dan Jodoh Wasiat Bapak 2

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Rabu 31 Maret 2021: Ada FTV, Buku Harian Seorang Istri, hingga Love Strory The Series

Michele mengatakan kalau Al membawa saksi.  Mama Rosa akhirnya mau menemui Al dan Andin.

Dia lalu menuju ruang tamu, di ruang tamu Al dan Andin nampak harap-harap cemas menunggu bu Rosa datang. Bahkan Andin berpikir jangan-jangan mama gak mau menemuinya. 

Al dan Andin lega melihat mama datang, namun Mama Rosa masih terlihat dingin ke Al dan Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 31 Maret 2021: Saksikan Sinetron Cinta Untuk Bunda, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali 4

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah