Jadi Bintang Tamu 'You Quiz on the Block', IU Bercerita Tentang Masa Lalu dan Inspirasi Lagu-Lagu Hits-nya

- 1 April 2021, 10:45 WIB
IU bercerita tentang inspirasi lagu-lagu hits-nya
IU bercerita tentang inspirasi lagu-lagu hits-nya /Soompi/

BERITA KBB - Baru-baru ini, IU menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" episode spesial ke-100.

Di acara tersebut, penyanyi dan aktris itu mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat acara "You Quiz on the Block."

IU bahkan mengaku jika tertinggal melihat pertunjukan sejak pertama kali ditayangkan, ia akan menonton tayangan ulangnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Kamis 1 April 2021: Saksikan Piala Menpora 2021: Persela Lamongan vs Madura United FC

"Aku sering menonton 'You Quiz'. Bahkan jika saya melewatkan pertunjukan saat ditayangkan pertama kali, saya menonton tayangan ulangnya. Saya juga menonton episode BTS yang mencatat peringkat tertinggi," kata IU dikutip dari Soompi pada 1 April 2021.

Selama jadi bintang tamu di acara variety show tersebut, IU bercerita tentang bagaimana ia berjuang untuk menerima diri sendiri selama masa mudanya.

Rupanya, saat masih muda IU memiliki kebencian pada diri sendiri. Bahkan meskipun ia mencapai hasil baik untuk suatu hal, tetap sulit baginya untuk mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo untuk Kamis, 1 April 2021: Karir, Cinta, Seta Keuangan

“Ketika saya masih muda, saya memiliki banyak kebencian pada diri sendiri. Bahkan jika saya mencapai hasil yang baik, sulit bagi saya untuk mencintai diri saya sendiri. Ketika saya berusia 25 tahun, itu adalah titik balik dalam hidup saya," kenang IU menceritakan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah