Zaskia Sungkar Pulang ke Rumah Disambut Hadiah Melimpah, Kia: Speeshless

- 3 April 2021, 08:58 WIB
Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Baby Ukkasya
Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Baby Ukkasya /Tangkap Layar /Instagram

BERITA KBB - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan selebriti yang sudah lama menikah ini mendambakan momongan. 

Kini kebahagiaan semakin lengkap dengan hadirnya buah cinta mereka. Kia melahirkan melalui operasi sesar di RSIA Bunda Jakarta. 

Baca Juga: Sindiran Menohok Syahrial Nasution Soal Kubu Moeldoko yang Mulai Rontok Ditinggal Pendukung KLB

Baby Boy yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada hari Kamis, 1 April 2021. Irwansyah sangat terharu dengan kehadiran anak yang sudah lama ia dambakan. 

Saat pulang ke rumah, Kia merasa terharu dengan sambutan dari keluarga dan sahabat. Banyak kiriman yang datang ke rumah. Sebagaimana Berita KBB lansir dari akun Instagram milik Kia @zaskiasungkar15.

Baca Juga: 5 Fakta RM BTS adalah Leader Terbaik, Kesaksian V, Jungkook dan Semua Hyung Bikin ARMY Nangis

"Speechless ....Terimakasih banyak semua doa , ucapan dan kado nya ‎MasyaaAllah!!!! Sampe rumah pun disambut banyak kiriman," ucapnya.

Doa pun Kia sampaikan sebagai balasan atas kebaikan semuanya. 

"Kia sampe bingung mau bilang apa, walaupun gak ketik satu-satu, WhatsApp, DM, comments, Kia, Irwan, dan Ukkasya berdoa semoga semua kebaikan yang temen-temen kasih ke kita kembali ke teman-teman semua .... Aamin ya Rabb. Terima kasih atas perhatian dan cintanya," ucapnya lagi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @zaskiasungkar15


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x