Penjagaan Diperketat pada Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jokowi Hadir sebagai Saksi

- 4 April 2021, 12:47 WIB
Penjagaan Ketat pada Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan Kehadiran Presiden Joko Widodo sebagai Saksi
Penjagaan Ketat pada Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan Kehadiran Presiden Joko Widodo sebagai Saksi /Tangkap Layar/Instagram

BERITA KBB - Setelah rangkaian acara terlaksana, saatnya pelaksanaan hari bahagia. Atta Halilintar resmi menyunting gadis cantik Aurel Hermansya pada hari Sabtu, 3 Maret 2021. 

Akad nikah berlangsung dalam suasana haru. Aurel menitikkan air mata saat meminta izin pada Anang Hermansyah untuk dinikahkan. 

Baca Juga: Kota Bandung Borong Penghargaan PR Indonesia Award 2021

Anang yang semula akan mewakilkan pernikahan putrinya pada Gus Miftah, pada akhirnya memutuskan menikahkan sendiri putri sulungnya. 

Pernikahan yang seyogianya digelar di GBK, karena satu dan lain hal dialihkan ke hotel Raffles Jakarta. Aurel begitu anggun dalam balutan kebaya pengantin berwarna putih dari Vera Kebaya.

Baca Juga: Sah! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menjadi Suami Istri dengan Saksi Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo

Penjagaan pun diperketat, apalagi dengan hadirnya Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan mereka. 

Tampak polisi berjaga-jaga di depan hotel untuk mengamankan kendaraan yang berlalu lalang juga menjaga kelancaran acara pernikahan Atta - Aurel.

Baca Juga: Sedih tak Bisa Hadir di Pernikahan Atta-Aurel: Geni-Halilintar: Berbagai Upaya Dilakukan, tapi..

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x