Pernikahan Legendaris Bintang Korea, Ada Rain dan KimTae Hae, Patut Ditiru

- 10 April 2021, 07:28 WIB
Pernikahan Legendaris Bintang Korea
Pernikahan Legendaris Bintang Korea /Alkpop/

BERITA KBB- KBS 2TV diberitakan melakukan live untuk 'The Woman Running the Chart 'dirilis dari tanggal 9 hingga 17 dengan episode pertama' Pernikahan Legendaris Para Bintang '.

Di tempat ke-17, pasangan Kim Tae hee dan Rain disebutkan. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting komersial pada 2011 dan mulai berkencan publik pada 2013 dan menikah pada 2017. 

Pasangan Rain dan Kim Tae hee, yang menarik perhatian dengan pernikahan rahasia skala kecil mereka, mengadakan pernikahan kecil tanpa kepura-puraan di katedral yang memenangkan penghargaan arsitektur untuk harmoni antara rumah Korea dan Barat. 

Total biaya pernikahan, termasuk misa pernikahan, adalah 2 juta won, dan cincin 250.000 won dibagikan satu sama lain tanpa hadiah. 

Selain itu, Kim Tae-hee yang mengambil jurusan Desain Kostum itu mengenakan gaun pengantin buatannya sendiri.

Baca Juga: Oppa Ganteng Lee Min Ho Terpilih sebagai Ambassador untuk Koleksi Perhiasan Louis Vuitton

Tempat ke-16 adalah Sam Hamington dan Jung Yoomi. 

Setelah 10 tahun berpacaran, keduanya mengungkapkan keharmonisan mereka dengan pernikahan pengadilan, dan tempat ke-15 adalah pasangan Jo Jung-chi dan Jung-in. Saya pergi berbulan madu.

Tempat ke-14 adalah pasangan haha-byul. Dulu, Byeol terpilih sebagai pernikahan legendaris dengan menceritakan kisah menerima lamaran kejutan saat melaporkan pernikahan di kantor lingkungan. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: naver.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah