Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 13 April 2021: Dendamnya ke Elsa Kian Besar, Riki Punya Rencana Ekstrem

- 13 April 2021, 07:53 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 13 April 2021. Riki kian nekat pada Elsa dan Nino untuk membalaskan dendamnya.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 13 April 2021. Riki kian nekat pada Elsa dan Nino untuk membalaskan dendamnya. /layardrama_rcti

 

BERITA KBB- Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kian hari semakin rumit. Saat ini sinopsis Ikatan Cinta sedang fokus pada aksi Riki yang semakin menggencarkan niat jahatnya untuk memporak-porandakan rumah tangga Elsa dan Nino.

Rupanya, kehadiran Riki yang menjadi 'orang ketiga' dalam rumah tangga Elsa dan Nino tak lain karena dipicu sakit hati lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan.

Untuk melampiaskan dendamnya itulah, Riki nekat terus menerus meneror Elsa. Kemarin, diketahui, Riki mengirimkan parfum dan bunga kepada istri Nino tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Hari ini Senin, 12 April 2021 Turun Seribu tapi Masih Diburu

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 13 April 2021: Libra, Scorpio dan Sagitarius Ada Kejutan dan Peluang untuk Sukses

Sontak tindakannya ini memancing amarah Nino yang semakin membencinya. Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Bocoran Ikatan Cinta 13 April 2021, Riki Nekat Hamili Elsa demi Tuntaskan Balas Dendamnya?", kali ini Riki berniat untuk menghamili Elsa.

Dengan begitu, dia bisa mendapatkan cinta satu malam tanpa harus berkomitmen dengan Elsa, yang posisinya terhimpit karena takut rahasianya dibongkar oleh Riki.

Berdasarkan informasi, cara Riki yang akan menghancurkan rumah tangga Nino dan Elsa nantinya adalah dengan menghamili Elsa.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah