Trailer Ikatan Cinta Kamis 15 April 2021 Mama Rosa Lebih Percaya Aldebaran Ketimbang Nino Soal Elsa Dihamili

- 15 April 2021, 04:45 WIB
Tangkapan layar Mama Rosa menanyakan alasan Aldebaran dan Andin mencurigai Elsa hamil anak Roy, sebelum bertemu Nino di kafe, SInetron Ikatan CInta RCTI Kamis 15 April 2021
Tangkapan layar Mama Rosa menanyakan alasan Aldebaran dan Andin mencurigai Elsa hamil anak Roy, sebelum bertemu Nino di kafe, SInetron Ikatan CInta RCTI Kamis 15 April 2021 /Handri/Jurnal Soreang

BERITA KBB- Elsa memang menjadi biang keributan berbagai persoalan di sinetron Ikatan Cinta. Kali ini pun nampak di trailer Ikatan Cinta Kamis 15 April 2021, dimana Mama Rosa sampai bingung siapa sebenarnya yang menghamili Elsa.

Awal kebingunan itu didapatkan Mama Rosa yang ingin menemui Nino, dia tanya Aldebaran kenapa bisa curiga Elsa hamil dengan Roy. Aldebaran lalu jelaskan alasannya curiga Elsa hamil dengan Roy. 

Mama Rosa menggunakan itu untuk bicara sama Nino. Namun Nino mengatakan kalau itu semua sudah dibuktikan Elsa. Nino bilang kalau Elsa hamil anak Riki. 

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis 15 April 2021: Ada Bismillah Cinta, Suara Hati Istri, hingga LIDA 2021: Top 42

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Kamis 15 April 2021: Saksikan, Ada Para Pencari Tuhan Jilid 14 hingga Love Story The Series

Bu Rosa jadi bingung harus percaya siapa. Namun dia masih percaya sama Al dan Andin. Dia menyuruh Al dan Andin untuk terus menyelidiki kematian Roy dan siapa hang sudah membunuhnya. 

Pak Surya masih kepikiran tentang Elsa, dia setelah mendengar penjelasan Elsa dan Riki. Lalu telpon Andin, dan dia mengatakan kalau Elsa sudah membuktikannya. Namun Andin mengatakan dia tetap akan menyelidiki Elsa. 

Angga teringat untuk ketemu Reymond untuk mengungkap siapa yang sudah membuka akun email Roy dan menghapus data-datanya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis 15 April 2021: Saksikan Sinetron Amanah Wali 5, Preman Pensiun 5, hingga Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah