Didoakan Bercerai dari Putri Anne oleh Fans Ikatan Cinta, Begini Tanggapan Arya Saloka

- 26 April 2021, 11:58 WIB
Tanggapan Arya Saloka terkait komentar seorang fans Ikatan Cinta yang mendoakan dirinya dan Putri Anne bercerai.
Tanggapan Arya Saloka terkait komentar seorang fans Ikatan Cinta yang mendoakan dirinya dan Putri Anne bercerai. /Instagram/putriannesaloka


BERITAKBB - Arya Saloka akhirnya menanggapi komentar seorang fans Ikatan Cinta yang mendoakan agar ia dan sang istri bercerai.

Sebelumnya, pada Selasa, 20 April 2021 pemilik akun bernama @alberto_panjaitan mengomentari unggahan Putri Anne di akun Instagram miliknya.

Dalam komentarnya, akun tersebut mendoakan agar Arya Saloka bercerai dengan Putri Anne, lantas menikah dengan Amanda Manopo di kehidupan nyata.

Baca Juga: Harga Emas Antam hari ini, 26 April 2021 stagnan di Level 933.000 Rupiah per 1 Gram Terus Diburu Pembeli

"Ya Allah, Ya Tuhanku, dengarkanlah doa-doa dari kami-kami ini seluruh fans sinetron Ikatan Cinta diseluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu doa agar mas Arya Saloka benar-benar berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo," tulis netizen @alberto_panjaitan.

"Tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera bercerai sama istrinya Putri Anne," sambungnya.

Seperti diketahui, saat ini Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah beradu akting sebagai suami istri di Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diminta Evaluasi Menhan Probowo Subianto Pasca Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Ini Sebabnya

Kepiawaian mereka dalam berakting, sepertinya membuat penonton baper hingga terbawa ke dunia nyata dan berharap kedua artis tersebut menjadi pasangan sungguhan.

Menyusul tanggapan sang istri, Arya Saloka mengaku memilih membiarkan komentar dari orang yang mengaku fans Ikatan Cinta itu.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x