Lebaran Sebentar Lagi, Yuk Simak Tips Memilih Gamis Bagi Perempuan Bertubuh Mungil agar Tampak Tinggi

- 7 Mei 2021, 12:25 WIB
Illustrasi tips memilih gamis bagi perempuan bertubuh mungil agar tampak tinggi
Illustrasi tips memilih gamis bagi perempuan bertubuh mungil agar tampak tinggi /Instagram/laudyacyntiabella

BERITA KBB - Menyambut momen Idul Fitri yang akan segera tiba, biasanya kaum perempuan akan berlomba-lomba menyiapkan pakaian terbaik untuk dikenakan saat hari raya.

Umumnya, kebanyakan kaum perempuan akan memilih gamis sebagai busana untuk dikenakan saat hari raya. Pakaian ini, memang mampu membuat wanita terlihat anggun dan juga sopan.

Namun bagi kamu pemilik tubuh mungil, hati-hati memilih gamis yang akan dikenakan. Sebab, salah memilih gamis dapat membuatmu terlihat lebih pendek.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Asmara dan Kisah Cinta

Untuk menghindari hal tersebut terjadi, simak tips memilih gamis bagi perempuan bertubuh pendek agar terlihat tinggi berikut ini, yang dirangkum dari Galamedia News.

1. Warna monokrom atau pastel

Pilih warna monokrom atau pastel untuk gamis yang akan kamu kenakan, serta hindari gamis dengan corak ramai agar menampilkan kesan tinggi. Pilihlah gamis dengan motif minimalis.

2. Model Plisket

Selain sedang tren, plisket juga bisa kamu pilih untuk penunjang penampilan kamu yang bertubuh mungil lho. Hijabers bisa memilih gamis plisket untuk menampilkan kesan tinggi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x