Sinopsis Love Story Kamis 13 Mei 2021, Anita Marah, Karena Maudy Mendukung Pernikahan Papanya dengan Safira

- 12 Mei 2021, 22:58 WIB
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV.
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV. /

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 13 Mei 2021, Dewa Membela Nana Dari Mamahnya Sendiri Bu Farah

Berikut Sinopsis Love Story The Series Kamis 13 Mei 2021 :

Maudy mencoba menjelaskan ke Mamanya, kalau dia juga sayang sama Mama. Namun Anita marah, karena Maudy mendukung pernikahan papanya dengan Safira. 

Anita ngebut naik mobilnya, karena gak terlalu konsentrasi akhirnya Anita kecelakaan. Dia lalu dibawa ke rumah sakit.

Maudy mendengar kabar kalau mamanya kecelakaan. Dan dibawa ke rumah sakit. Maudy lalu ke rumah sakit, namun Anita masih marah ke Maudy. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 12 Mei 2021, Aries, Taurus, dan Gemini, Berikut Ini Soal Kesehatan dan Karir Anda

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x