Sinopsis Samudra Cinta Senin 17 Mei 2021, Ariel Mengantarkan Ratna Sampai Rumah, Ratna Senang Diantarkan Ariel

- 16 Mei 2021, 23:42 WIB
Adegan dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV.
Adegan dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV. /Instagram.com

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Indonesia Tempati Urutan ke-18 Jumlah Kasus Positif Covid-19 Terbanyak di Dunia

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Senin 17 Mei 2021:

Intan heran kenapa Ariel kali ini seakan gak peduli sama Alan. Padahal sebelumnya kalau Alan mencarinya. Pasti Ariel langsung pulang, minimal telpon dan bicara sama Alan.

Ariel mengantarkan Ratna sampai rumah, Ratna nampak senang karena diantarkan Ariel. Namun Ratna masih penasaran kenapa Ariel bohong tentang Nora.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Senin 17 Mei 2021, Ken Kenalkan Alda Kepada Maudy Usai Pergi dari Butik Beli Baju Couple


Rey menemui Maya, dia menanyakan kenapa Maya menikah dengan suami beristri. Maya kaget kenapa Rey bisa tahu itu. Maya terdiam, Rey lalu mengatakan pasti Maya kaget ya.

Rey lalu mengatakan kalau dia tahu dari ibu. Terpaksa Maya cerita, kalau dia memang pernah menikah, dengan lelaki yang beristri. Rey tanya siapa lelaki itu, namun Maya mengatakan kalau lelaki itu sudah meninggal.

Rey lalu mengatakan tentang ibunya yang mengatakan kalau Maya hamil. Rey tanya mana anak Maya, Maya beralasan kalau dia keguguran.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 17 Mei 2021, Nek Ratu Yakin Nana Bisa Menjaga Kepercayaannya

Ariel menceritakan ke Nora kalau dia akan memanfaatkan Ratna, dia punya rencana untuk menghancurkan Cinta melalui Ratna. Ariel bilang kalau Ratna sahabatan dengan Cinta.

Samudra berusaha lepas dari terjebak di bebatuan. Dan akhirnya Samudra bisa lepas. Samudra bingung, dia ada dimana ini.

Dia mencari hp, hpnya mati. Rey bicara sama Cinta, dia menanyakan tentang pak Fery, namun belum ditemukan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah