Sinopsis Love Story Kamis 20 Mei 2021, Anita Menyuruh Ken Jauhi Alda, Ken Menolaknya Karena Rekan Kerja

- 19 Mei 2021, 23:12 WIB
Sinopsis Love Story The Series Selasa, 18 Mei 2021.
Sinopsis Love Story The Series Selasa, 18 Mei 2021. /Instagram.com/@lovestorytheseries.sctv

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Cek Arus Balik, Kapolda Jabar Berkunjung Ke Pospam Limbangan

Berikut Sinopsis Love Story The Series Kamis 20 Mei 2021 :

Anita marah ke Ken, dia menuduh Ken telah selingkuh. Ken datang, bahkan Anita gak mau berjabat tangan dengan Ken.

Dia mengatakan kalau beberapa bulan menikah dengan maudy, Ken sudah berani selingkuh. Ken kaget mama mertuanya mengatakan seperti itu. 

Lalu Anita menunjukkan video saat ken dan Alda bernyanyi berdua, Ken mau jelaskan namun dilarang oleh Maudy. maudy bilang kalau dia sudah jelaskan ke Mama. namun Mama gak mau ngerti. ken bilang kalau itu teman kerja, Namun ANita mengatakan kalau itu hanya kedok saja.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 20 Mei 2021, Nana Merasa Aneh Dengan Dimana Bu Farah, Pasha Selidiki

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x