Sinopsis Hercai Minggu 30 Mei 2021, Azize Merasa Bersedih Karena Selama Ini Perbuatannya Salah dan Minta Maaf

- 30 Mei 2021, 10:28 WIB
Bocoran Drama Turki Hercai pada Sabtu 29 Mei 2021. Fusun Tertembak dan Lumpuh, Yaren hampir menembak Cihan dan akhirnya diamanakan polisi
Bocoran Drama Turki Hercai pada Sabtu 29 Mei 2021. Fusun Tertembak dan Lumpuh, Yaren hampir menembak Cihan dan akhirnya diamanakan polisi /Instagram/@hercaidizi

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya malam ini, Minggu 30 Mei 2021 di NET TV.

Serial Drama Turki Hercai S3 yang berubah jam tayang di NET TV hanya dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadhan pada pukul 18.30 WIB.

Serial Drama Turki Hercai S3 ini semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran, apalagi sekarang dalam seminggu Hercai S3 hanya tayang dua hari saja.

 Baca Juga: Harley Owner Group Siliwangi Bandung Chapter Mengadakan Santunan dan Berbagi Pada Anak Yatim

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari Seputra Lampung berjudul Bocoran Sinopsis Hercai Episode Baru 30 Mei 2021 NET TV, Keselamatan Umut-Reyyan Terancam, Azize Datangi Fusun Minggu 30 April 2021 di NET TV pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Pandemi Paksa Masyarakat Adaptasi dengan Teknologi, Digitalisasi Sudah Keharusan

Sinopsis Hercai season 3 Episode 159 hari ini Minggu, 30 Mei 2021 menceritakan Azize yang sadar akan perbuatannya selama ini salah dan ia berusaha memperbaiki semua yang pernah dilakukannya.

Azize mendatangi rumah Fusun dan berharap ia bisa merubah keadaan, meskipun nanti ia akan menerima konsekuensinya.

“Aku kesini hanya ingin memastikan semuanya akan baik-baik saja dan kamu jangan pernah berpikir hal buruk terhadapku, aku akan membatalkan niatku untuk membunuh mu,” ucap Azize pada Fusun.

Sementara itu, Fusun hanya terdiam saat Azzie berbicara, nampak sekali dari wajahnya kekesalan terhadap Azize dan ingin rasanya Fusun menamparnya, tapi Fusun ingin mendengar penjelasan darinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah