Baru Beli Stadion, Begini Potret Kehidupan Momo Geisha Setelah Pensiun Jadi Anak Band

- 1 Juni 2021, 12:55 WIB
Momo Geisha (Kanan) saat meninjau pembangunan lapangan bola untuk anaknya, Abe/Instagram.com/@therealmomogeisha
Momo Geisha (Kanan) saat meninjau pembangunan lapangan bola untuk anaknya, Abe/Instagram.com/@therealmomogeisha /

Berita KBB- Masih ingat dengan Momo? Mantan vokalis grup band Geisha yang dulu sempat naik daun. Perempuan bernama asli Narova Morina Sinaga ini memiliki suara khas yang unik.

Karir Momo Geisha meredup setelah dia dinikahi pengusaha tajir melintir, Nicola Reza Samudra. Dia tidak lagi sering tampil di layar kaca. Bahkan saat ini, Geisha telah memiliki vokalis baru yaitu Regina Poetiray.

Pernikahan Momo dengan Nicola Reza pada 8 April 2017 lalu telah dikaruniai dua orang putri cantik. Kehidupan glamor Momo Geisha nampak dari betapa luas dan megahnya rumah yang ditinggalinya.

Baca Juga: Lihat Jendela Goyang-Goyang, Momo Geisha Tak Sadar Malang Diguncang Gempa

Fasilitas di dalam rumah Momo Geisha hampir sama dengan hotel berbintang. Terdapat kolam renang, lift, garasi yang berisi banyak koleksi mobil mewah sang suami.

Bahkan baru-baru ini, suaminya baru saja membeli sebuah stadion mini yang dipersembahkan untuk putrinya yang bernama Abe.

Kemewahan hidup Momo Geisha tak cukup sampai di situ, Momo juga memiliki banyak asisten. Setiap asisten memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas sebagai chef yang bekerja merancang menu makannya sehari - hari. 

Baca Juga: Stadion GBLA Siap Sukseskan Piala Menpora 2021

Ada pula Makeup Artist bertugas menata penampilan Momo sehari-hari. Jangan heran bila saat ini Momo Geisha memutuskan mundur dari dunia entertainment. Dia ingin fokus menjadi istri sekaligus ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya.

Momo Geisha mengaku masih merindukan kehidupannya di masa lalu sebagai anak band. Pergi manggung satu grup ke daerah-daerah. Untuk mengobati rasa rindunya itu, Momo membangun satu ruangan khusus untuk karaoke di dalam rumahnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube Boy William


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah