Artis 15 Tahun Perankan Istri Ketiga, Sinetron Zahra Tuai Kritik dari Sederet Selebriti, Zaskia Mecca: So Sick

- 2 Juni 2021, 13:06 WIB
Sinetron Suara Hati Istri: Zahra tuai kritik dari sederet selebriti, lantaran artis 15 tahun dijadikan peran istri ketiga dalam sinetron tersebut.
Sinetron Suara Hati Istri: Zahra tuai kritik dari sederet selebriti, lantaran artis 15 tahun dijadikan peran istri ketiga dalam sinetron tersebut. /Instagram/@ernestprakarsa


BERITA KBB - Salah satu sinetron yang tayang di Indosiar berjudul Suara Hati Istri: Zahra viral di media sosial baru-baru ini.

Hal itu lantaran dalam sinetron tersebut artis Lea Ciarachel dijadikan peran istri ketiga padahal usianya masih 15 tahun.

Lea Ciarachel berperan sebagai Zahra, istri ketiga Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra, aktor berusia 39 tahun.

Baca Juga: Daftar Lengkap Skuad Peserta Euro 2020; Inggris, Jerman, Prancis, dan Italia

Hal tersebutlah yang membuat sinetron Zahra menuai beragam kritik dari berbagai pihak, tak terkecuali kalangan selebriti salah satunya Ernest Prakasa.

Melalui akun Instagram @ernestprakasa, pria berusia 39 tahun itu nampak membagikan tangkap layar YouTube yang menampilkan adegan-adegan romantis pemeran Zahra dan suami.

Ernest lantas menyebut jika hal itu keterlaluan mengingat umur pemeran Zahra masih 15 tahun.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Rabu 2 Juni 2021 : Andin Marah dan Tampar Elsa Saat Tahu Anaknya Dibuang ke Panti Asuhan

"Wahai @indosiar, ini keterlaluan. Sangat amat keterlaluan. Pemeran Zahra itu usianya masih 15 tahun," ujar Ernest Prakasa dikutip dari akun Instagram @ernestprakasa pada Rabu, 2 Juni 2021.

Dalam unggahannya itu, Ernest Prakasa mengaku paham bahwa dalam menayangkan program, stasiun televisi selalu menjadikan reting sebagai tolak ukur.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x