Sempat Tolak Tawaran Endorse Oplas, Kekeyi Sekarang Bisa Filler Hidung Pakai Duit Sendiri

- 4 Juni 2021, 19:49 WIB
Kekeyi filler hidung
Kekeyi filler hidung /Imananda Arifanny / Jurnalis Berita KBB/https://www.instagram.com/kekeyi

BERITA KBB- Kabar menghebohkan datang dari youtuber sekaligus MUA Kekeyi Rahmawati Putri Cantika. Setelah awal kemunculannya di media karena video viral makeup memakai balon miliknya di tahun 2017, kini Kekeyi memberanikan diri memerpak penampilannya menjadi tidak biasa.

Bullyan fisik yang diterimanya di masa lalu kini seolah dibalikkan dengan mudah oleh Kekeyi melalui prestasi dan pencapaian-pencapaiannya di youtube. Mulai dari membelikan mobil sang Mama hingga membuat video klip trending.

Sekarang Kekeyi tampil dengan hidung baru. Penampilannya berbeda setelah menjalani filler hidung di salah satu klinik kecantikan. Penampilan barunya banjir pujian.

Baca Juga: Belgia Bermain Imbang 1-1 dengan Denmark dalam Ujicoba EURO 2021

Kekeyi jadi cantik
Kekeyi jadi cantik youtube.com/mak lambe

Dulu Kekeyi ditawari endorsement untuk melakukan operasi plastik dan behel gigi, namun hal itu ditolak oleh Kekeyi. Sekarang dirinya justru bisa merubah penampilannya dengan hasil keringatnya sendiri.

Hasil filler hidung Kekeyi tampak natural, tidak seperti hidung buatan. Hal itulah yang membuat warganet beramai-ramai memuji perubahan youtuber satu ini.

Unggahan perubahan bentuk hidungnya yang diposting tanggal 3 Juni 2021 lalu mendapat banyak likes dari pengikutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 5 Juni 2021: Leo Terjebak Pertengkaran dengan Rekan Kerja, Virgo Hindari Perilaku Ekstrim

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x