Pemeran 'Sell Your Haunted House' Bagikan Pengalaman dan Adegan Favorit Episode Akhir

- 10 Juni 2021, 06:38 WIB
Pemeran “Sell Your Haunted House” tutup episode akhir dengan berbagi pengalaman dan adegan favorit
Pemeran “Sell Your Haunted House” tutup episode akhir dengan berbagi pengalaman dan adegan favorit /

 

Berita KBB - Pemeran “Sell Your Haunted House” mengucapkan selamat tinggal pada drama menjelang episode terakhir.

“Sell Your Haunted House” adalah drama korea tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate, sementara Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk membuat hidup.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun dengan Memberi Donasi Rp 640 Juta, Hyeri Girl's Day Tuai Pujian

Pemirsa telah menyukai drama ini karena akting para aktor yang penuh gairah, visual dan CGI berkualitas tinggi, dan alur cerita yang tidak terduga.

Menjelang episode terakhir, aktor utama Jang Nara, Jung Yong Hwa, Kang Mal Geum, dan Kang Hong Seok mengungkapkan pendapat mereka tentang drama yang akan segera berakhir dan memilih adegan favorit mereka.

Jang Nara berperan sebagai pengusir setan Hong Ji Ah yang tidak dapat mengusir roh ibunya Hong Mi Jin (Baek Eun Hye) bahkan setelah mengetahui kebenaran dari insiden 20 tahun yang lalu.

Jang Nara mengenang saat syuting drama, berbagi, “Kami memulai di musim dingin dan berakhir di awal musim panas. Itu sulit, tetapi saya bersyukur dan bahagia selama waktu itu. Aku sangat bersyukur bisa berakting sebagai Hong Ji Ah. Saya ingin memberi tahu Hong Ji Ah, 'Kamu bekerja keras.'”

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x