Melly Goeslaw Bagikan Potret Transformasinya dari Gemuk ke Kurus, Perbedaannya Mencengangkan!

- 14 Juni 2021, 07:39 WIB
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw /Imananda Arifanny - Jurnalis Berita KBB/

BERITA KBB- Hidup itu dinamis alias berubah-ubah. Tidak pernah ada hal yang stagnan, pasti ada naik turun, bahagia dan kecewa, semuanya berjalan beriringan dalam kehidupan seseorang. Hal itulah yang dirasakan oleh musisi Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw yang sempat naik daun pada masanya, kini jarang terlihat di layar kaca. Dulu dia berada di atas panggung untuk bernyanyi, kini jadi juri di ajang pencarian bakat di bidang tarik suara.

Sepak terjang Melly Goeslaw di dunia hiburan sudah sangat melegenda. Baru-baru ini Melly Goeslaw membagikan potret perubahan dirinya yang berbeda drastis di laman instagramnya @melly_goeslaw.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 14 Juni: Rendi Makin Dekat dengan Jeniffer, Tante Mayang Setuju! Bagaimana Nasib Kiki?

Dalam unggahannya tersebut, Melly Goeslaw zaman dulu tampak menggunakan gamis dan kerudung panjang berwarna hitam. Tubuhnya kala itu sedang berada di berat badan tertingginya selama hidup.

Foto yang tengah memperlihatkan dirinya sedang merasa engap dan mencoba membetulkan kerudungnya. Sedangkan foto di bagian kanan, tampak Melly Goeslaw dengan penampilan yang lebih fresh dan langsing.

Caption Melly Goeslaw dalam unggahannya kali ini terkesan bernostalgia dengan masa lalu. Dia menulis:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021, Andin Marah ke Mama Sarah : Apa Pantes yang Dilakukan Anak Mama ke Aku?

"Saya bersyukur pernah melalui banyak hal.
Pernah kurus, lalu gemuk, lalu sekarang kurusan ...
Jadi Insya Allah saya paham betul dengan perasaan orang-orang saat saya posting apapun. Waktu saya gemuk dan susah kurus , saya sedih liat postingan orang-orang yang mengurus, mungkin bagi sebagian orang itu bisa jadi motivasi, bagi sebagian lagi termasuk saya itu menyakitkan hati.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@melly_goeslaw


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x