Trailer Ikatan Cinta 19 Juni 2021, Michele Kecewa dan Marah sama Angga

- 19 Juni 2021, 08:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu, 19 Juni 2021
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu, 19 Juni 2021 /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA KBB – Michele kecewa dengan Angga karena telah menyembunyikan sesuatu darinya. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 19 Juni 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021, Nekad Jemput Elsa di Rumah Papa Surya, Nino Diusir dan Disuruh Pulang

Nino memikirkan perkataan Andin, yang mengatakan jika dia tidak pantas menjadi ayahnya Nindy. Dan Nino bingung karena saat itu, Andin bilang Roy adalah bapaknya Nindy. 

Nino lalu melanjutkan perjalanan ke rumah papa Surya. Dia ingin menemui Elsa. Mirna dan Kiki mencoba menenangkan Andin. Mirna dalam hati mengatakan jika Nino itu selalu membuat Andin sedih. 

Martin telpon Riki, dia memperingatkan Riki untuk segera menyudahi dramanya dengan Elsa. Martin cerita jika Aldebaran datang ke kantornya. Namun Riki gak peduli, karena dia sudah tahu Elsa dan Nino dalam masalah. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Juni 2021: Andin Marah Nino Usir Elsa, Andin ke Nino: Kamu Memang Gak Pantas Jadi Ayah Nindi

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Sabtu 19 Juni 2021, Ada Ikatan Cinta, Master Chef dan Live Euro 2020-Portugal vs Jerman

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x