Ikatan Cinta 23 Juni 2021, Nino Ragu Menyelidiki Apa yang Dilakukan Elsa dan Riki, Kenapa?

- 23 Juni 2021, 09:15 WIB
Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu 23 Juni 2021.
Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu 23 Juni 2021. /Tangkap Layar YouTube RCTI

 

BERITA KBB – Nino melihat Elsa dan Riki bersama di panti asuhan. Hal ini membuatnya ragu menyelidiki apa yang dilakukan keduanya di hotel itu. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021, Bu Sarah Khawatir Dengan Elsa, Andin dan Aldebaran Kasih Hukuman Keras

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021, Al, Bu Rosa, Reyna nampak sarapan, tiba-tiba Andin datang. Al lalu menanyakan apa Andin gak mau coba pakai dress biar lebih enak geraknya. 

Namun Andin merasa masih nyaman dengan pakaian yang dipakainya sekarang. Reyna malah bilang, papa takut ya adik kecepit di dalam. 

Rendy bersiap untuk ke kantor majalah couple. Namun halangan sudah menunggu Rendy, untuk menggagalkan Rendy mendapatkan majalahnya. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Elsa Kesal Tidur di Panti, Andin ke Elsa: Masih Lebih Baik daripada di Bui

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah