Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Kamis 24 Juni 2021, Pragati Pergi ke Suatu Tempat Memecahkan Penipuan Perusahaan

- 24 Juni 2021, 16:29 WIB
   Masih Tayang Jiran, Gopi, Balika Vadhu, Bepanah Pyaarr, Jadwal Acara ANTV Kamis 24 Juni 2021
  Masih Tayang Jiran, Gopi, Balika Vadhu, Bepanah Pyaarr, Jadwal Acara ANTV Kamis 24 Juni 2021 /Instagram.com/ @antv_serisindia/

BERITA KBB-Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Kamis 24 Juni 2021 akan bercerita mengenai Pragati pergi ke suatu tempat untuk menanyakan tentang produk yang dikirim.

Pragati melihat Harshit di tempat yang sama dan berpikir apa yang dia lakukan di sini, namun Pragati berpikir pertama-tama dirinya akan memecahkan penipuan perusahaan palsu.

Raghbir mengekspos Pragati di depan karyawan. Dia bilang pada semua bahwa Pragati adalah Bani dan dia ingin membalaskan dendamnya dengan mengambil alih perusahaannya. Para karyawan menuduh Pragati dan Pragati merasa terhina dan menangis.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 24 Juni 2021, Andin dan Aldebaran Labrak Ricky di Apartemennya, Ricky Pura-Pura Pingsan?

Raghbir mendapat telepon dari Nakul dan berlari pulang ke rumah.Pragati mengingat kata-kata Raghbir dan menangis. Di rumah, Aditi melampiaskan rasa frustrasinya dan memberi tahu Pragati bahwa Devraj gak sehat karena dia.

Dia menuduh Pragati dan Pragati menangis. Shalu dan Gopi meminta Aditi untuk tenang. Aditi melempar barang-barang Pragati. Raghbir dan Pragati saling memikirkan.

Lebih lanjut, Raghbir berpikir apa pun yang telah dilakukan Aditi dengan Pragati adalah benar karena Pragati pantas mendapatkannya, karena dia telah menipu mereka. Dia berpikir untuk gak memikirkan Pragati lagi.

Kemudian, Raghbir menemukan gelang kaki Pragati dan mengingat momennya bersamanya. Sisi lain, Pragati mengingat kata-kata Raghbir dan merindukan saatsaat bersamanya.

Baca Juga: Megabintang Cristiano Ronaldo Miliki Cucu Angkat Usai Martunis dan Sriwahyuni Melahirkan Bayi Perempuan Cantik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x