Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 27 Juni 2021, Nana Salahkan Roni, Roni Tak Terima

- 27 Juni 2021, 08:50 WIB
Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Minggu 27 Juni 2021.
Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Minggu 27 Juni 2021. /Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Minggu 27 Juni 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, Pasha yang tahu Nana masuk penjara karena menabrak orang, namun dia gak percaya jika Nana yang melakukan itu. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 27 Juni 2021, ada Bepanah Pyaar, Balika Vadhu, dan Jodoh Wasiat Bapak 2

Pasha percaya karena dia tahu jika Nana gak bisa nyetir mobil. Di sisi lain, Roni diam-diam menguping pembicaraan mereka. Roni merasa posisinya terancam. 

Roni gak mau rahasianya terbongkar, bahwa dia yang sudah menabrak Claudia, tunangan Dewa. Dan membuat Nana dipenjara, atas kesalahannya. 

Keluarga Buwana nampak dibuat malu dengan munculnya foto Nana saat di penjara di acara peresmian proyek Buwana Corp. Ini membuat Bu Farah marah banget. 

Baca Juga: Jadwal Acara RTV 27 Juni 2021, ada Tayo, Boboiboy, Masked Rider Gaim dan Master Show

Dia lalu mengumpulkan keluarga Buwana untuk menyidang Nana. Bu Farah ingin tahu kenapa Nana sampai masuk penjara. Nek Ratu juga ikut, dia juga kaget tahu Nana pernah dipenjara. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah