Puzzle Pembunuh Roy Telah Lengkap Aldebaran, Andin dan Papa Surya Pastikan Elsa Pelakunya, Ikatan Cinta Selasa

- 29 Juni 2021, 15:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, Aldebaran Ungkap Semua Bukti Kejahatan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, Aldebaran Ungkap Semua Bukti Kejahatan Elsa /instagram.com / @mnc_pictures

 

BERITA KBB- Puzzle atau kepingan bukti pembunuhan Roy telah lengkap, Aldebaran, Andin dan Papa Surya pastikan bahwa Elsa adalah pelakunya. Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021 akan menceritakan bahwa Elsa semakin berada diujung tanduk.

Hal ini bermula saat Papa Surya cerita tentang foto yang  Bu Sarah dan Bu karina foto bersama saat pertama kali ke rumah Andin dan Nino menikah. Dan dia menunjukkan anting itu, bukan anting yang dibilang Mama Sarah jatuh. 

Andin dan Aldebaran tahu jika Mama Sarah dan Elsa berbohong. Aldebaran mengatakan puzzle yang dikumpulkan mengarah ke masalah Roy.

Baca Juga: Aria Baron Eks Gitaris Gigi Meninggal Dunia, Atalia Istri Ridwan Kamil: Mas Baron Saudara

Tentang mobil merah yang keluar cluster. Dan Aldebaran cerita jika dia mengetahui Elsa gak hamil dengan Riki, karena foto yang dibuat bukti, pemotretan majalah.

Papa Surya kaget, Andin dan Elsa menguatkan Pak Surya. Pak Surya juga semakin curiga jika Elsa dan Mama Sarah berbohong. Aldebaran menyuruh Papa Surya jangan konfrontasi ke Elsa dan mama Sarah dulu. 

Bu Sarah kasih tahu ke Papa Surya jika Elsa dirawat di rumah sakit. Pak Surya bergegas ke rumah sakit sejahtera. Papa Surya khawatir dengan Elsa, Nino kepikiran Elsa, dia ingin melihat kondisi Elsa. 

Baca Juga: Aria Baron Eks Gitaris Gigi Meninggal Dunia, Atalia Istri Ridwan Kamil: Mas Baron Saudara

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah