Skakmat! Trailer Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Al Temukan Bukti Baru Kehamilan Elsa dan Roy

- 3 Juli 2021, 07:31 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 3 Juli 2021: Karma Elsa, Nino Selingkuh dengan Olivia Hingga Pak Sadikin Ungkap Pembunuh Roy
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 3 Juli 2021: Karma Elsa, Nino Selingkuh dengan Olivia Hingga Pak Sadikin Ungkap Pembunuh Roy /Tangkap layar YouTube.com/RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA

 

BERITA KBB – Al sudah mendapatkan bukti baru tentang kehamilan Elsa dan Roy. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 3 Juli 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 3 Juli 2021: Andin Ajak Nino Ketemuan, Bu Rosa Tanya ke Elsa Tentang Kehamilannya

Sinopsis Ikatan Sabtu 3 Juli 2021 akan lebih seru seiring dengan terkuaknya berbagai konflik yang ada di sinetron ini.

Sebelumnya diceritakan, Al juga mengatakan dia sudah banyak menemukan kebenaran. Dan dia menyuruh Karina dan Nino bersiap jika kebenaran untuk terungkap. Dia berharap Karina menjaga hatinya biar gak sakit hati. 

Reyna pulang sekolah, dia bilang ke Andin jika senang Miss Olivia baik orangnya. Andin senang jika Miss Olivia baik seperti Miss Erina. Hp Andin bunyi, ada telpon dari pak Surya. 

Pak Surya mengatakan jika Elsa sudah keluar rumah sakit. Dan dia bilang kangen Reyna. Andin menawarkan akan ke rumah Papa membawa Reyna. Pak Surya senang mendengarnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Sabtu 3 Juli 2021, Mulai dari MasterChef Indonesia Season 8, Ikatan Cinta Hingga Euro 2020

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x