Komika Mongol Ungkap Sosok Ini Akan Mudah Terpapar dan Direkrut Masuk Gereja Setan, Deddy Corbuzier Kaget

- 5 Juli 2021, 12:08 WIB
Profil dan biodata lengkap Mongol Stres
Profil dan biodata lengkap Mongol Stres /Foto: Instagram @mongolstres/

BERITA KBB- Pembehasan mengenai Gereja Setan atau Satanic ramai diperbincangkan publik. Itu terjadi setelah stand up comedy atau Komika Mongol blak-blakan kepada Deddy Corbuzier dipodcastnya.

Mongol yang sempat menjadi Jenderal Besar Gereja Setan atau Satanic wilayah Asia ini ungkap sosok yang dinilainya mudah terpapar dan direkrut untuk masuk Gereja Setan. Menurut Mongol, sosok yang mudah terpapar dan direkrut masuk Gereja Setan adalah anak muda.

Ucapan Mongol itu membuat Deddy Corbuzier kaget dan bertanya-tanya. Sebab, bagaimana anak muda bisa terpapar dan direkrut masuk Gereja Setan atau Satanic.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Senin 5 Juli 2021, Sisca Semakin Mesra dengan Leo, Bu Arnas Bertemu Helmi

"Tunggu-tunggu bentar berarti gue (para orang tua) sudah tidak bisa menjadi member (Gereja Setan)?" tanya Deddy Corbuzier sambil heran dan kaget kepada Mongol.

"Iya sudah tidak bisa menjadi target karena sudah punya anak. Ga boleh harus ikut satanic yang lain," ucap Mongol menjawab.

Menurut Mongol, sosok satanic hanya mencari anak muda. "Karena Mas Deddy sudah tidak labil. Mereka mencari anak muda yang labil," katanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil lengkap Glenca Chysara Pemeran Elsa Ikatan Cinta, Ada Umur, Agama, Instagram, Hingga Fakta

Deddy Corbuzier akhir memahami apa yang dimaksud Mongol. Dimana anak muda ini bisa diisi oleh hal-hal baru yang menyenangkan versi Gereja Setan atau satanic.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah