Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu 11 Juli 2021: Bu Farah Galau, Arman Mengatakan bahwa Dewa Anaknya

- 10 Juli 2021, 20:03 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 11 Juli 2021. Bu Farah menemukan foto Arman di barang peninggalan almarhumah mama Nana
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 11 Juli 2021. Bu Farah menemukan foto Arman di barang peninggalan almarhumah mama Nana /Instagram.com/ @bukuharianseorangistri.sctv/

Berita KBB - Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri hari ini Minggu, 11 Juli 2021, Bu Farah galau saat ia tahu fakta bahwa Dewa bukan anak dari Rama Buwana.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan tentang Nana yang tanpa sengaja mendengar fakta tentang keluarga Dewa.

Dalam episode Buku Harian Seorang Istri hari ini, Bu Farah mencari tahu kenapa foto-foto Arman di tempat barang-barang almarhumah mama Nana.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Elsa Depresi Dianggap Hantu oleh Nino hingga Dia Dijebak Tim Penyidik

 Bu Farah galau mengetahui jika Dewa bukan anak Rama Buwana. Di sisi lain, ada Nana yang tanpa sengaja mendengarnya, karena pintu kamar bu Farah gak tertutup rapat. 

Nana juga kaget tahu, ternyata Dewa buka anak Rama Buwana. Nana jadi penasaran, Dewa sebenarnya anaknya siapa. 

Arman nampak menemui Dewa, Dia mengatakan ke Dewa kalau Dewa bukan anggota keluarga Buwana. Melainkan Dewa adalah anaknya, Dewa kaget Arman mengatakan seperti itu. 

Bu Farah yang penasaran dengan barang-barang di rumah Nana. Dia lalu tanya ke Nana, siapa Diana. Nana bilang jika Diana adalah almarhum mamanya. 

Bu Farah masih penasaran dengan adanya fotonya Arman di kotak tempat barang-barang almarhumah mamanya Nana. Namun Nana gak tahu tentang Arman. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah