Keren! Inilah Alasan Atta Halilintar Memberikan Kado Mobil Mewah Untuk Aurel Hermansyah Saat Ultah

- 11 Juli 2021, 23:45 WIB
Potret posisi tangan Atta Halilintar di perut Aurel Hermansyah mengundang asumsi publik.
Potret posisi tangan Atta Halilintar di perut Aurel Hermansyah mengundang asumsi publik. /Instagram/@attahalilintar

Berita KBB - Sebagaimana diketahui bahwa pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021, Aurel Hermansyah istri dari Atta Halilintar berulang tahun diberikan kado mobil mewah oleh sang suami. 

Ulang tahun pertama bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai pasangan suami istri adalah ingin memberikan kebahagiaan satu sama lain dalam hal ini Atta Halilintar untuk sang istri dihadiahi kado mewah berupa mobil.

Atta Halilintar pun menjelaskan alasan mengapa ingin memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada sang istri Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ditanya Atta Halilintar jika Raffi Ahmad Poligami, Nagita Slavina: Lebik Baik Aku Mundur

"Dari dulu kan kerja senengin keluarga, ya ini juga ulang tahun istri pertama pas beristri, apalagi kan kemarin ada sedih ada duka ya pengenlah di momen hari bahagia ini, dia nya bahagia" Ucap Atta Halilintar yang dikutip Berita KBB.com dari channel Youtube Intens Investigasi.

Terkait berita kehamilan kembali Aurel Hermansyah, Atta Halilintar tidak memberikan komentar sehingga membuat penasaran netizen.

Walapun begitu, posisi tangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada unggahan foto bersama hadiah mobil mewahnya menjadi salah fokus netizen.

Baca Juga: 8 Tips Rahasia Produktif Ala Raditya Dika, Apa Saja?

Selain itu, terkait sikap Atta Halilintar yang menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri adalah suatu hal yang akan mendatangkan rezeki untuk Atta Halilintar karena diberikan doa yang tulus oleh sang istri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah