Ujian Rumah Tangga Citra Kirana, Rezky Aditya Dituntut Uang Miliaran oleh Wenny Ariani

- 16 Juli 2021, 09:31 WIB
Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya (kiri). Wenny Ariani (kanan).
Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya (kiri). Wenny Ariani (kanan). /Instagram.com/@citraciki dan Youtube/Denny Darko/

BERITA KBB- Masalah pelik menimpa rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasalnya saat ini muncul berita kurang sedap yang menyangkut nama Wenny Ariani.

Wenny Ariani adalah wanita masa lalu Rezky Aditya yang mengaku sudah punya anak hasil hubungannya dengan Rezky. Menanggapi hal itu, Citra Kirana bungkam.

Sampai berita ini ramai dan masuk ke media Citra Kirana tidak memberikan pernyataan apapun, berbeda dengan Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Baca Juga: Jauh sebelum Isu Skandal Rezky Aditya Mencuat, Citra Kirana Pernah Ungkap Pandangan soal Perselingkuhan  

Rezky Aditya memberikan keterangan yang intinya menampik tuduhan tersebut.

Sedangkan Wenny Ariani kini semakin vokal menyuarakan suara hatinya yang menginginkan pengakuan anak dari Rezky Aditya dengan tampil ke hadapan publik.

Wenny Ariani mulai tampil di YouTube Denny Darko dan Nikita Mirzani untuk membicarakan masalah anak hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Citra Kirana Bongkar Rahasia Dietnya, Dari 96 kg Sekarang Turun 22 kg, Netizen Kagum Dengan Semangatnya

Wenny Ariani membenarkan jika dia akan melayangkan tuntutan kepada Rezky Aditya. Dia juga menyinggung soal uang nafkah untuk sang buah hati.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah