Profil dan Biodata Lengkap Ariel Tatum, Artis Cantik yang Tengah Dekat Dengan Gading Marten, Agama, Instagram

- 20 Juli 2021, 07:01 WIB
foto Ariel Tatum dan Gading Marten, keduanya saat ini sedang mesra di Instagram
foto Ariel Tatum dan Gading Marten, keduanya saat ini sedang mesra di Instagram /kolas foto iinstagram gading marten dan arieltatum/

 

BERITA KBB- Jagat dunia maya dikejutkan oleh postingan Gading Marten di instagram resminya. Dimana Gading Marten membagikan foto bersama artis Ariel Tatum.

Sejumlah komentar pun meramaikan instagram Lamber_turrah yang kembali memposting ulang foto Gading Martin dan Ariel Tatum. Apakah Gading Martin kembali dekat dengan mantan kekasihnya itu?

Berikut ini profil dan biodata lengkap Ariel Tatum beserta agama, usia hingga instagramnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gading Marten yang Dikabarkan Pacaran dengan Ariel Tatum dari Umur, Instagram Hingga TikTok

Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum atau yang biasa dikenal dengan nama Ariel Tatum merupakan seorang model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia.

Ariel Tatum mengawali kariernya pada tahun 2004 silam. Tidak hanya akting saja, ia juga menyanyi. Bahkan sudah berduet dengan nama-nama penyanyi kondang di dalam Negeri.

Penasaran dengan sosok Ariel Tatum? berikut profil dan biodata Ariel Tatum lengkap dengan agama, umur hingga akun instagramnya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Selasa 20 Juli 2021: Lihat Ken Kasih Air Minum ke Siera, Maudy Sedih

dr Tompi mengomentari unggahan foto mesra Gading Marten bersama Ariel Tatum
dr Tompi mengomentari unggahan foto mesra Gading Marten bersama Ariel Tatum


Nama Lengkap: Steffhanie Michelle Gabriella Tatum

Nama Panggung: Ariel Tatum

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 8 November 1996

Umur: 24 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orangtua: Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda

Baca Juga: Jadwal Serta Tata Cara Sholat Idul Adha 2021 di Jakarta dan Sekitarnya, Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Tahun Aktif : 2004 – sekarang

Hobi: Membaca, Memasak, Modeling, Menulis

Saudara Kandung : Damas Dein Schatz

Akun Instagram: @arieltatum

Perjalanan Karier

Ariel Tatum merupakan seorang model, bintang iklan sekaligus aktris film berumur 24 tahun yang lahir di Jakarta, 8 November 1996. Sebelum terjun ke dunia seni peran, gadis kelahiran Jakarta, Ariel Tatum mengawalinya dengan menekuni bidang iklan. Ariel Tatum mengawali debutnya sebagai bintang iklan Mobil Isuzu Panther.

Setelah membintangi banyak iklan, Ariel Tatum mulai sering tampil di berbagai iklan televisi. Ariel Tatum merambah dunia seni peran sejak usia 10 tahun dan mengantarkannya ke dunia film.

Nama Ariel Tatum mulai melejit setelah membintangi film layar lebar bergenre drama musical Ariel & Raja Langit, pada tahun 2005. Dalam film tersebut, Ariel Tatum beradu akting dengan Cornelia Agatha, Indy Barends, Sulton Max, Dik Doank dan aktris lainnya.

Film lain yang pernah dibintangi oleh Ariel adalah Oh Baby pada 2008 dan Kawin Laris pada tahun 2009. Ariel Tatum mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan sebagai salah satu artis seksi Indonesia.

Baca Juga: Jadwal dan Tata Cara Sholat Idul Adha di Rumah Untuk Wilayah Bandung Raya, Berikut Penjelasan Lengkapnya

Tidak hanya dipercaya membintangi film layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama dalam film layar lebarnya, pada tahun 2006 Ariel Tatum mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya.

Setelah itu, Ariel berturut-turut membintangi sinetron Cinderela Boy dan Apa Ini Cinta pada tahun 2007. Lalu sinetron Nikita dan Oh Baby pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku pada tahun 2010, Cinta Rock Star dan sinetron Cinta Yang Sama pada tahun 2013.

Selain membintangi iklan, sinetron dan film, Ariel Tatum juga pernah menjajal dunia tarik suara.

Pada tahun 2012, Ariel mendapat kepercayaan untuk menjadi teman duet Ari Lasso dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu. Lagu tersebut merupakan single kedua dalam album kompilasi Ari Lasso.

Selain memiliki kemampuan akting dan suara yang merdu, Ariel Tatum juga memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Ariel dikenal publik memiliki tubuh yang seksi. Bahkan tubuh indahnya itu pernah menghiasi cover majalah dewasa Maxim, pada edisi Desember 2016 silam. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah